Hanayori Dango : Season 2


Lanjutan dari kisah drama romantis Hanayori Dango : Season 1, kepergian Domyouji [Matsumoto Jun] ke New York dan lulusnya F3 dari Eitoku Gakuen, meninggalkan Tsukushi [Inoue Mao] kembali dalam kesendiriannya menghadapi makhluk-makhluk sombong bin tajir di sekolah bergengsi itu. Adapun yang membuat tanda tanya besar adalah: kenapa Domyouji tidak pernah sekalipun mengontaknya setelah kepergiannya? (mengingat ending romantis Hana Yori Dango 1 dimana keduanya berciuman ^-^)

Dalam kesendiriannya, Tsukushi berkenalan dengan adik kelasnya, Junpei [Ikuta Toma], cowo berkacamata yang nerd banget dan serba canggung, yang mengaku ngefans pada dirinya. Anehnya, Junpei di luaran berbeda dengan Junpei di Eitoku Gakuen, Junpei di luaran adalah seorang sosok cowo foto model tampan dengan gaya yang jauhhhh banget dari nerd! "Pertemanan" Tsukushi dan Junpei membawa Tsukushi ikut tampil jadi cover salah satu majalah dimana Junpei menjadi cover boy-nya.

Entah bagaimana, beberapa saat kemudian Tsukushi kembali mendapat memo merah atas nama F4, yang isunya ditempel oleh seseorang yang mendapat mandat Domyouji. Dengan menghilangnya Domyouji tanpa kabar, tak aneh kalau cowo itu kembali pada adat semula: semau gue dan kasar bin keras kepala. F3 pun tak berhasil mengontaknya.

Ada apa di balik semuanya itu?

hyd0112tv1.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlXoPmjzzOAK3BVRBj1xRPLxfozCbMFI5BgzMqbQWVi6hOeS-_u2BX926b9SIHwiN9NuvhaCC5v-HVSQY_XH48NjLS9msMtMRPwOt159munKjjj-FfMGj5H73Yr1vutl2g8hGgyembo8E/s400/hana-yori-dango-3.jpghttp://a6.vox.com/6a00cdf7eb56d6094f00d41426d60e6a47-500pi


Referensi : DoramaLover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

   

Followers