Hana Yori Dango Final 2008 [Movie]


Setelah dua kali menjadi tayangan seri televisi, adaptasi komik manga karya YOKO KAMIO-HANA YORI DANGO akan diakhiri lewat layar lebar dengan mengambil judul HANA YORI DANGO: Final Theatrical Movie. Film ini tayang perdana di Jepang pada musim panas 2008.

Film ini akan bersetting 1 tahun setelah upacara kelulusan Tsukushi (dimana ini adalah scene terakhir dari HANA YORI DANGO 2). F4 dan Tsukushi Makino Tsukushi (yang sudah berusia 20 tahun) mengalami permasalahan yang sangat serius yang akhirnya membawa mereka kembali berkumpul.

TSUKASA: are you scared? (apa kamu takut?)
MAKINO: i'm with domyouji, anyways (aku bersama Doumyouji, bagaimanapun juga)
MAKINO: from this day on living together.. can we really be successful? would it be forever? (sejak hari ini kita hidup bersama…apakah kita akan berhasil? Apakah ini akan selamanya?)
TSUKASA: i'll live my life with you, i have no confusions at all (aku akan hidup bersamamu, aku tak ragu sama sekali)

Empat tahun telah berlalu…

“Aku, Doumyouji Tsukasa, telah memutuskan untuk menikah musim semi tahun depan! Dan aku sudah memilih seorang wanita yang sudah ditakdirkan untukku, yang sudah mencuri hatiku dan aku tidak akan melepaskannya, Makino Tsukushi!!”

Di sebuah hotel di Jepang, Tsukasa menggelar sebuah konferensi pers yang sangat mewah untuk mengumumkan ke seluruh dunia. Setelah berita itu tersebar, segera saja Tsukushi menjadi target berita televisi yang menobatkannya menjadi putri abad modern.

Keluarga Makino dan Keluarga Doumyouji pun berkumpul bersama untuk memberikan hadiah pertunangan. Kaede, ibunda Doumyouji yang pernah menentang hubungan mereka, menghadiahi Tsukushi sebuah tiara senilai 10 bilyar yen sebagai bukti penerimaannya terhadap Tsukushi, Tiara tersebut dinamai “Smile of Venus” sebuah aksesori kepala yang sudah secara turun temurun dimiliki oleh generasi wanita yang ada di keluarga Doumyouji.

Malam itu, Tsukushi mengagumi kilauan dari tiara tersebut, dia mengungkapkan kekhawatiran dirinya bahwa dengan menikahi Tsukasa yang akan menjadi penerus bisnis keluarga, semua kedamaian dalam hidupnya akan berubah. Tsukasa merasakan kekhawatiran itu dan berjanji untuk melindungi dirinya sepenuh hati.

Tiba-tiba datanglah seorang tak dikenal memaksa masuk lewat jendela, mengambil tiara tersebut dan lari keluar, Tsukushi dan Tsukasa mengejar mereka, namun orang itu menghilang begitu saja.

Karena kehilangan jejak, Tsukasa dan Tsukushi kembali ke hotel. Ternyata, kamar dimana kaca jendela dipecahkan dan kursi yang rusak karena digunakan Tsukasa untuk melawan mereka telah kembali utuh seperti tidak terjadi apa-apa!!

Situasi ini membuat kesan bahwa tiara itu tidak dicuri melainkan dihilangkan oleh Tsukushi sendiri. Mereka harus mendapatkan tiara itu kembali!, Tak ada waktu untuk memikirkan pernikahan dulu!, Apakah pemilik hotel terlibat dalam kejadian ini?, Apa tujuannya hanya tiara yang mahal itu atau memang untuk menghentikan pernikahan Tsukushi dan Tsukasa? Siapa dalang di balik semua ini?


hyd_snapshot

hyd_snapshothyd_snapshothyd_snapshothyd_snapshothyd_snapshothyd_snapshot

http://images.nipponcinema.com/screencap/hana_yori_dango_final2.jpg


Referensi : DoramaLover

1 komentar:

zulmi mengatakan...

dahsyat...

Posting Komentar

   

Followers