KAMEN RIDER DECADE THE MOVIE: ALL RIDERS VS DAI SHOCKER





STORY

Perjalanan Tsukasa Kadoya dan kawan-kawan terus berlanjut hingga tiba di sebuah dunia yang benar-benar berbeda dari berbagai dunia yang sudah di kunjunginya. Anehnya, Tsukasa menemukan beberapa hal di dunia ini yang seakan ada di dalam ingatan yang hilang. Apakah dunia baru yang dikunjunginya kali ini adalah dunia tempat asal Tsukasa yang dicarinya selama ini?

Untuk mencari tahu lebih banyak mengenai dunia ini, Tsukasa tiba di sebuah rumah yang didalamnya telah menunggu seorang gadis berumur 15 tahun yang memanggil Tsukasa sebagai kakaknya. Bingung bercampur kaget membuat Tsukasa ingin tahu lebih banyak mengenai apa yang diketahui oleh gadis itu mengenai dirinya. Gadis yang kemudian diketahui bernama Saya Kadoya itu bercerita satu tahun yang lalu Tsukasa menghilang dari hadapanya dengan hanya meninggalkan pesan kalau dirinya pergi untuk menyelamatkan dunia.

Melihat sosok kakaknya yang sudah lama menghilang kini muncul lagi di hadapanya, membuat hati Saya diliputi perasaan senang, bertolak belakang dengan Tsukasa yang diselimuti perasaan bingung karena ingatan masa lalunya masih belum juga kembali. Selama Tsukasa menghilang dari dunia itu, Saya diasuh dan dijaga oleh seorang buttler bernama Nobuhiko Tsukikage yang mengatakan kepada Tsukasa kalau di dunia ini juga mulai muncul tanda-tanda kehancuran.

Tanda-tanda yang dimaksud adalah lahirnya banyak dunia dan para Kamen Rider dari masing-masing dunia itu datang ke dunia ini. Kini para Rider itu mulai menyatukan dunia mereka, dimana hal ini akan mengakibatkan hancurnya dunia yang dikunjungi Tsukasa kali ini. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan dunia ini adalah Tsukasa harus bertempur melawan para Kamen Rider itu dan menjadi Kamen Rider terkuat dengan mengalahkan semua Kamen Rider yang ada. Nobuhiko menambahkan, fenomena ini terjadi dari hasil perjalanann Tsukasa yang sudah berhasi menyatukan dunia-dunia yang dikunjunginya, karena Tsukasa yang seharusnya menghancurkan dunia-dunia itu justru menyelamatkannya dari kehancuran sehingga mengantarkan Tsukasa ke dunia ini sebagai tempat pertempuran terakhirnya untuk menjadi Kamen Rider terkuat.

Tetapi, apa yang dikatakan Nobuhiko kepada Tsukasa ternyata menjadi bagian skenario dari rencana Dai Shocker, organisasi jahat di dunia ini yang ingin menguasai semua dunia Kamen Rider. Untuk menjalankan operasi, Dai Shocker mengerahkan para monster dan prajurit yang bergerak di bawah pimpinan Shinigami Hakase, Jigoku Daishi, dan General Jack. Mengetahui kedatangan Tsukasa ke dunia ini, Dai Shocker nampaknya ingin memanfaatkan kekuatan Decade sebagai kekuatan menyokong ambisi mereka.

Preview

2 komentar:

Guest mengatakan...

ada linknya gak????????? minta!!!!! :D

Guest mengatakan...

klo donload nya kira" dmn ya?? apa hanya ada versi DVD nya doank???

Posting Komentar

   

Followers